Header Ads

Cara Membuat Situs Iklan Baris

VIP MAGAZINES | HEADLINES Isu 'Mayat' Menempel di Kubah Hijau, Pengelola Nabawi Angkat Bicara

Isu Mayat Menempel di Kubah Hijau, Pengelola Nabawi Angkat Bicara




Madinah - Beberapa tahun terakhir, di dunia maya beredar isu benda misterius yang menempel di kubah hijau Masjid Nabawi. Ada yang menyebut benda itu sebagai mayat orang yang berusaha merobohkan atap masjid yang dibangun Rasulullah tersebut. Pengelola Nabawi angkat bicara.

"Tidak benar, itu cerita bohong," kata Direktur Humas Masjid Nabawi Abdul Wahid Al-Hetab seusai salat zuhur di Masjid Nabawi, Selasa (26/9/2017).

Al-Hetab menunjuk bangunan di salah satu sudut Masjid Nabawi. "Kalau ingin mengetahui detail soal Masjid Nabawi, silakan berkunjung ke sana. Sejarah hingga informasi apa pun tentang Nabawi, ada," kata Hetab

Isu 'Mayat' Menempel di Kubah Hijau, Pengelola Nabawi Angkat Bicara




Kubah hijau merupakan 'payung' yang menutupi pusara Nabi Muhammad SAW. Dilihat dari halaman masjid, di kubah tersebut memang ada benda menonjol. Itulah yang disangka sebagai mayat atau kuburan orang yang konon disambar petir saat hendak merobohkan kubah dan bagian atap masjid.
Tak dijelaskan secara rinci kapan pendosa itu disambar petir. Juga tak ada bukti memadai. Hanya disebutkan seorang penjaga masjid bermimpi dan mendapatkan petunjuk agar mayat itu tak usah diturunkan dan disalatkan sebagai pelajaran. 

Dalam buku 'Talbiyah di Tanah Haram', Tim Media Center Haji (MCH) 2012 pernah mengulas isu tersebut. Disebutkan, berdasarkan analisis di sebuah blog yang dipublikasikan pada 23 Juni 2011, yang tampak pada kubah sebenarnya adalah pintu atau jendela darurat untuk membersihkan bagian dalam atap masjid. 

Lubang atau jendela darurat itu disebut Alrosenh. "Itu dibuat khusus untuk membersihkan bagian dalam kubah, tetapi sekarang ditutup dan tidak dipakai lagi," demikian analisis di blog tersebut.

Blog tersebut juga menyebutkan PT Bin Ladin sebagai salah satu perusahaan yang bertanggung jawab mengelola dua kota suci, Mekah dan Madinah, pernah mengklarifikasi masalah tersebut. Dijelaskan bahwa gundukan di atas kubah hijau bukan mayat, melainkan slot atau Alrosenh.

Nah, hari ini, pengelola Masjid Nabawi yang menemui Tim Media Center 2017 akhirnya bicara. Al-Hetab tampak enggan membahas secara detail, hanya menegaskan isu mayat di kubah hijau sepenuhnya bohong dan tidak berdasar.

2 comments:

  1. HONDAQQ.COM AGEN DOMINO 99 BANDARQ DAN POKER ONLINE TERPERCAYA

    Mengadakan Kontes SEO yang akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 - 1 April 2018.
    Dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,-

    Mari Ikuti dan segera Daftarkan diri Anda untuk memenangkan Hadiahnya dan untuk menguji kemampuan SEO Anda.

    Inilah Saat yang tepat untuk menguji kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, Dikarenakan hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000, - Ayo Tunggu apa lagi?

    Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti Kontes SEO ini. Tunjukan Kehebatan SEO Anda Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web atau blog terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Sebesar Rp. 10.000.000.

    Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini. Tunggu apa lagi? Ayo Ikuti kontes ini sekarang juga!

    INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI :
    Website : Kontes Seo
    BBM : D8D14919
    WA : +85569718027
    YM : cshondaqq@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. HALO Kawan semua
    Dicoba bermain permainan Online ya bersama kami di MejaQQ
    Kami hadir dengan 8 permainan hanya dalam 1 User ID saja loh
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    Ayo dicoba mendaftar sekarang juga di MejaQQ dengan Rating kemenangan yang tinggi,
    Hanya di MejaQQ dengan hanya modal Rp 20.000 saja bisa menang hingga jutaan rupiah

    Untuk info lebih lanjutnya silahkan dicoba hubungi Cs kami Melalui Live chat Atau Contact kami
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.