Header Ads

Cara Membuat Situs Iklan Baris

VIPMAGAZINES | HEADLINES Mal Senayan City Mau Dijual? CEO: Tidak Benar!

Mal Senayan City Mau Dijual? CEO: Tidak Benar!




Jakarta - Menanggapi iklan yang menyebut mal Senayan City dijual seperti dimuat di situs jual-beli online rumah123.com, Manajemen Senayan City menyampaikan bahwa berita tersebut adalah tidak benar.

"Kami sangat menyayangkan adanya nama Senayan City di listing situs tersebut tanpa klarifikasi dan persetujuan dari pihak Senayan City," tutur CEO Senayan City, Veri Y. Setiady, dalam keterangan tertulis, Senin (25/9/2017).

"Saat ini, listing perihal Senayan City sudah ditarik dari Situs tersebut dan kami akan memproses secara hukum atas kelancangan situs tersebut memuat berita yang tidak benar dan berkembang di masyarakat," sambung dia.
Memasuki 11 tahun beroperasi, Senayan City sebagai the world class shopping destination terus memandang lebih jauh ke depan dan berevolusi untuk terus menjadi the next new shopping hub dengan deretan tenants terpilih yang menjadi lifestyle trendsetter dan tempat hangout iconic tidak hanya di Jakarta tetapi hingga Asia Pasifik.

"Menanggapi pemberitaan yang beredar di masyarakat mengenai dijualnya Senayan City, dengan ini kami menyatakan bahwa pemberitaan tersebut adalah tidak benar. Kami mengelola Senayan City untuk menjadi pusat belanja kelas dunia yang menjadi daya tarik bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Di bawah pengelolaan yang baik, kami yakin Senayan City akan terus berkembang menjadi pusat belanja favorit tidak hanya di Indonesia tetapi hingga ke Asia," papar Veri.

Pada 21 September 2006, Senayan City resmi melakukan Grand Opening dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik di kawasan Asia Pacific dan diminati oleh masyarakat. Dibangun dengan konsep Mixed-Use Development di atas tanah seluas 48.000 m2, Senayan City mall dilengkapi 3 tower, yaitu SCTV Tower, Panin Tower dan Senayan City Residences




2 comments:

  1. HONDAQQ.COM AGEN DOMINO 99 BANDARQ DAN POKER ONLINE TERPERCAYA

    Mengadakan Kontes SEO yang akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 - 1 April 2018.
    Dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,-

    Mari Ikuti dan segera Daftarkan diri Anda untuk memenangkan Hadiahnya dan untuk menguji kemampuan SEO Anda.

    Inilah Saat yang tepat untuk menguji kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, Dikarenakan hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000, - Ayo Tunggu apa lagi?

    Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti Kontes SEO ini. Tunjukan Kehebatan SEO Anda Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web atau blog terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Sebesar Rp. 10.000.000.

    Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini. Tunggu apa lagi? Ayo Ikuti kontes ini sekarang juga!

    INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI :
    Website : Kontes Seo
    BBM : D8D14919
    WA : +85569718027
    YM : cshondaqq@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. HALO Kawan semua
    Dicoba bermain permainan Online ya bersama kami di MejaQQ
    Kami hadir dengan 8 permainan hanya dalam 1 User ID saja loh
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    Ayo dicoba mendaftar sekarang juga di MejaQQ dengan Rating kemenangan yang tinggi,
    Hanya di MejaQQ dengan hanya modal Rp 20.000 saja bisa menang hingga jutaan rupiah

    Untuk info lebih lanjutnya silahkan dicoba hubungi Cs kami Melalui Live chat Atau Contact kami
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.